Sabtu, 26 Oktober 2013

Bagaimana Untuk Hidupkan Lalu Lintas Web Ke Pelanggan

Ketika datang ke SEO , mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda hanya satu bagian dari persamaan . Pada akhir hari , mendapatkan pengunjung benar-benar sia-sia jika Anda tidak bisa mendapatkan mereka untuk melakukan beberapa jenis tindakan , misalnya mendaftar untuk newsletter , mengisi " mendapatkan bentuk kutipan " atau ( tujuan akhir ) untuk membeli produk / jasa Anda menyewa .

Website yang menikmati konversi terbaik memiliki satu kesamaan . Mereka semua target pelanggan yang berbeda tergantung pada apa tahap mereka berada di dalam siklus pembelian . Ben Hunt, seorang ahli yang diakui dalam bidang Konversi Lalu Lintas , datang dengan istilah " Kesadaran Tangga " untuk menjelaskan konsep dan didefinisikan sebagai " Sebuah model sederhana yang dapat membantu Anda pitch setiap halaman di situs web Anda di target pasarnya dengan presisi . "

Berikut ini tahapan standar kesadaran :

Langkah 0 : Tidak Sadar Kebutuhan tersebut

Pada tahap ini , calon pelanggan tidak menyadari mereka memiliki masalah, jadi mereka tidak perlu mencari solusi. Bagaimana target mereka? Pergi ke mana mereka berada di web , mengatakan bahwa mereka memiliki masalah dan mendidik mereka tentang mengapa hal itu masalah besar .

Contoh : laki-laki setengah baya dan wanita yang mungkin memiliki masalah kesehatan yang serius ( seperti Diabetes Tipe 2 ) tetapi tidak menyadarinya . Anda dapat menargetkan orang-orang ini dengan menempatkan iklan banner di situs yang sering dikunjungi oleh demografi ini . Iklan banner dapat mencakup copy untuk efek ini :

" Apakah Anda tahu kulit gatal dapat menjadi tanda diabetes ? Klik disini untuk daftar lengkap gejala diabetes "

Langkah 1 : Menyadari kebutuhan ( tapi tidak menyadari ada solusi )

Mereka adalah orang yang mencari di generik "masalah" kata kunci , seperti " kutu " atau " virus komputer " . Halaman web pakar seo dibentuk untuk menargetkan kata kunci tersebut harus menjelaskan masalah dan mengapa perlu diselesaikan , kemudian link ke halaman lain yang membahas solusi . Yang mengarah ke langkah berikutnya :

Langkah 2 : Menyadari beberapa solusi ( tapi tidak satu spesifik Anda )

Pada tahap ini kesadaran calon pelanggan , mereka mungkin dalam " membeli " fase . Mereka mungkin telah disempurnakan pencarian mereka melampaui kata kunci dasar seperti " virus komputer " dan mencari di istilah yang sedikit lebih bertarget seperti " virus komputer software terbaik " , atau "alat online untuk menyingkirkan virus komputer " . Halaman web penargetan istilah-istilah ini harus mendiskusikan berbagai solusi yang tersedia , dan dapat diatur seperti "review" halaman .

Langkah 3 : Sadar solusi spesifik (tapi bukan dari manfaatnya )

Pada tahap ini , calon pelanggan mencari dengan menggunakan produk atau persyaratan layanan khusus ( misalnya : " AVG anti -virus " ) . Mereka mungkin sudah membuat keputusan emosional untuk membeli , dan sekarang hanya mencari informasi untuk memvalidasi pilihan mereka . Di sinilah disajikan dengan baik halaman produk -review mengkonversi sangat baik . Jika Anda mampu untuk menarik dan meyakinkan orang-orang yang berada pada tahap siklus pembelian , Anda memiliki potensi untuk menyapu itu masuk

Bu , t itu penting bahwa halaman web yang menargetkan orang-orang di Tahap 3 lay out sangat jelas MANFAAT ( tidak hanya fitur ) dari produk halaman mempromosikan .

Langkah 4 : Menyadari manfaat (tapi tidak yakin )

Pada tahap ini , calon pelanggan di ambang pembelian tetapi belum cukup membuat pikiran mereka - jadi bagaimana Anda pergi tentang mendorong mereka dari pagar ?

Cara yang paling efektif untuk melakukan ini adalah dengan membangun visi dalam pikiran mereka tentang bagaimana jauh lebih mudah dan menyenangkan hidup mereka akan setelah mereka menuai keuntungan dari produk yang Anda promosikan.

Langkah 5 : Yakin dan siap untuk membeli

Pada titik ini , calon pelanggan memiliki kartu kredit di tangan , dan semua yang perlu Anda lakukan adalah memastikan fungsi keranjang belanja Anda secara efektif dan tidak ada hambatan dalam cara konversi , seperti proses checkout membingungkan atau panjang . Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan , jadi pastikan Anda " add to cart " dan proses checkout yang halus dan bebas masalah .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar